Gitaris Band Sore Buat Proyek Musik Bernama Maimun

Bandung - Gitaris band Sore, Reza Dwiputranto membuat proyek musik lain selain Sore yang bernama Maimun. Adapun Maimun sendiri akan merilis mini album yang bertajuk 'Tarkarbarnagar' pada 17 Mei nanti.   

Sebelum mempersembahkan karya-karyanya yang lain, Echa sapaan akrabnya telah merilis salah satu lagu dari Maimun yang berjudul 'Berbisa'. Lagu tersebut ia rilis dalam bentuk video lirik lewat channel Youtube srmbands pada 13 Mei 2019 lalu.

Lirik lagu 'Berbisa' sendiri diambil dari ekspresi yang kerap dirasakan sehari-hari oleh Echa. Oleh karena itu, ia kemas menjadi lirik demi lirik yang terdapat di single perdana Maimun tersebut.

Baca Ini Juga Yuk: Lagu Mocca Jadi Soundtrack Film Korea 'Inseparable Brothers'

Adapun dua lagu lainnya yang ada di album 'Tarkarbarnagar' adalah 'Baka_lanmati' dan 'Kece Waw'.

Seluruh materi yang ada di album tersebut direkamnya di Studio Lontar milik rekan satu bandnya di grup Sore yaitu Awan Garnida. Sedangkan untuk proses mixing dan mastering, Echa menyerahkannya kepada Edi Edwood yang juga merupakan salah satu tim produksi Sore.  

Pada 17 Mei nanti, Echa baru akan merilis mini albumnya lewat platform musik streaming, seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, dan lain-lain.

Untuk versi album fisiknya, ‘Tarkarbarnargar’ baru akan ia rilis dalam bentuk kaset pita pada 12 Oktober 2019 mendatang, bertepatan dengan gelaran Cassete Store Day yang kerap kali dirayakan setiap tahun di seluruh dunia.


Artwork: srmbands


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler