Marcell Kenalkan Lagu Jazz Era 50-an di Album Terbarunya

Bandung - Siapa yang kangen sama penyanyi Marcell Siahaan? Kerinduan kamu bakal terobati nih, soalnya Marcell baru saja merilis album baru berjudul 'This Is Not Jazz'. Dalam album ketujuhnya ini, terdapat sembilan lagu dengan aransemen yang berbeda dari album-album Marcell sebelumnya.

Di album 'This Is Not Jazz', Marcell mengaransemen ulang lagu-lagu jazz yang pernah populer dari tahun 50-an sampai era sekarang. Ternyata, ada alasan kenapa ia meluncurkan album tersebut loh. Lewat album ini, Marcell ingin mengenalkan lagu-lagu jazz yang pernah populer di era terdahulu kepada generasi milenial.

Menurut Marcell 'This Is Not Jazz' merupakan pencapaian 'lebih' dari perjalanan musikalitasnya. Hubungan antara idealisme, musikalitas, dan apresiasinya atas dunia musik menjadi salah satu alasan Marcell membuat album ini. Marcell juga berharap album ini bisa menjadi jembatan bagi para penikmat musik jazz dan pop untuk saling menikmati dan mengapresiasi.

Sejumlah musisi pun terlibat dalam pengerjaan album ini. Seperti kehadiran Rishanda Singgih yang mengisi bagian bass dalam proyek ini. Irsa Destiwi berperan sebagai music director dan arranger, sementara Eddy Syakroni membantu album ini di bagian drum serta Eugen Bounty pada saxophone dan clarinet. Sedangkan vocal coach dan vocal director dipegang oleh Nesia Ardi.

TemanBaik enggak sabar ingin menikmati album 'This Is Not Jazz'? Kamu bisa menikmati album terbaru Marcell ini lewat berbagai aplikasi musik streaming favoritmu. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkannya melalui tautan fanlink.to/ThisIsNotJazz

Foto: Instagram.com/marcellsiahaans


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler