Setelah Satu Tahun, Glaskaca Lepas Single 'Semampumu'

Bandung - Berjarak hampir satu tahun setelah merilis album perdana 'Adendum', kini Glaskaca kembali hadir dengan merilis materi terbarunya yang diberi judul 'Semampumu'.

Lagu tersebut tidak beranjak jauh dari apa yang telah disampaikan dalam album 'Adendum'. Lagu 'Semampumu' sendiri adalah sebuah bentuk terjemahan dari refleksi tentang perjalanan hidup.   

"Di lingkungan yang berkembang dengan sangat pesat ini kita baiknya jangan lupa berkaca, lihat kembali dengan cara sendiri, jangan hilang terbawa arus, dan berenanglah dengan cara sendiri. Semoga lagu ini bisa menemani dan menyemangati semua yang harus bangun pagi demi sesuap nasi,” ujar Dias Widjajanto, vokalis dan gitaris Glaskaca.

Glaskaca yang kini dihuni oleh Dias Widjajanto (vokal, synth, gitar), Rayhan Noor (gitar), Nugroho Aldianto (bass), dan Wisnu Ikhsantama W (bass) sekarang berperan penuh terhadap karya terbaru mereka ini. Sebab para personel sendiri terlibat langsung dalam penggarapan lagu ‘Semampumu’.

"Ini pertama kalinya gue berperan sebagai full-time member di sini. Kali ini gue ngerasain langsung apa yang Glaskaca tulis juga memberikan gue semangat, terutama soal membuka lembaran baru," papar Wisnu.

'Semampumu' sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik streaming sejak 5 Juli 2019 lalu. Sementara untuk video liriknya bisa TemanBaik saksikan juga melalui platform IGTV di akun Instagram milik Glaskaca.


Foto: Dok. Glaskaca

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler