Coldiac Makin Buktikan Keseriusan dalam Bermusik Lewat Single Ini

Yogyakarta - Setelah merilis single 'Vow (Alternate Version)' pada awal Februari 2019 lalu, kini Coldiac merilis single baru yang terdengar lebih enerjik, berjudul 'Don’t (Love Me)'. Band asal Malang ini digawangi oleh Sambadha (vokal/gitar), Tama (gitar/vokal), Derry (keyboard), dan Bhima (bass). Dalam instagram mereka (@coldiac), tercantum bahwa lagu ini sebagai representasi dan pengingat bahwa sebaiknya TemanBaik jangan sampai terperangkap dalam hubungan yang penuh dengan kebohongan atau yang kerap kita kenal dengan toxic relationship.

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang semuanya selalu dikerjakan oleh mereka sendiri, kali ini Coldiac melibatkan banyak pihak dalam lagu ini. 'Don’t (Love Me)' yang dirilis lewat JUNI Records ini ditulis oleh Sambadha, diaransemen oleh Mahatamtama & Derry Haudin, dan diproduseri oleh Petra Sihombing. Mohammed Kamga pun ikut digandeng sebagai pengarah vokal. Proses rekaman instrumen musik dilakukan di CIG Studio Petra Sihombing, sedangkan untuk vokalnya direkam di Sum It! Studio oleh Dimas Pradipta. Lagu ini dimixing oleh Stevano di MABES Music dan dimastering oleh Lewis Hopkins di Stardelta, United Kingdom.

Single ini nggak cuma dirilis dalam format audio lho, tapi juga ada video musik resminya yang ditayangkan di kanal Youtube mereka. Video klipnya disutradarai oleh Gillbert March, diproduseri oleh Helen Wangsa, dan masih banyak lagi pihak-pihak lain yang terlibat dalam proses pembuatannya.

Dalam deskripsi kanal videonya, tercantum bahwa mereka mengibaratkan kepercayaan bagai selembar kertas. Jika sudah tertekuk sekali, maka kertas itu tak akan bisa kembali sempurna seperti semula.

'Don’t (Love Me)' adalah sebuah lagu yang mereka tulis untuk siapapun yang pernah atau sedang mengalami patah hati, baik itu karena dibohongi maupun diselingkuhi, atau semacamnya. Tak peduli apapun usaha yang kalian telah lakukan untuk memperbaiki hubungan toxic tersebut, ternyata semuanya tidak akan bisa kembali lagi seperti sediakala.
Pada akhirnya, memang kalian sendiri yang harus menyadari bahwa kalian pantas untuk mendapatkan yang lebih baik, berhak untuk merasa bahagia, bisa berdamai dengan diri sendiri, dan bisa melepaskan masa lalu alias segera move on.

TemanBaik sudah bisa mendengarkan lagunya di berbagai platform musik digital dan menonton video klipnya di kanal Youtube mereka sejak 12 Juli 2019 ya!

Foto: instagram.com/coldiac
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler