Why Don't We Bakal Manggung di Jakarta, Catat Tanggalnya! 

Band pop asal Amerika, Why Don't We bakal menyambangi Indonesia pada bulan November mendatang. Konser bertajuk "Why Don't We - 8 Letters Tour Live In Jakarta" ini bakal berlangsung di The Kasablanka Jakarta pada 21 November 2019. 

Why Don't We beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Saat ini mereka baru memiliki album perdana berjudul '8 Letters' yang mana judul album tersebut menjadi nama tur mereka. 

David Ananda selaku Managing Director dari promotor Full Color Entertainment mengaku sangat bersyukur bisa mendatangkan Why Don't We ke Jakarta. 

"Why don't We untuk pertama kalinya ke Indonesia. Kami memang promotor khusus boyband dan berkomitmen ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi fans dan penggemar musik Why Don’t We yang sangat digemari oleh kaum milenial di Indonesia," jelasnya lewat keterangan resmi yang dikirim pada BeritaBaik. 

Tiket konser Why Don't We sendiri bakal tersedia dalam beberapa kategori kelas yakni mulai dari Rp 650.000 sampai Rp 2.250.000. 

Penjualan tiket perdana akan bisa kamu dapatkan secara online melalui situs www.bookmyshow.com dan www.fullcolor-entertainment.com pada Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 11.59 WIB.

Selain itu, TemanBaik juga bisa membelinya secara offline dengan mengunjungi kantor Full Color Entertainment yang berlokasi di Mal Taman Anggrek P2 No.19. 

Kalau kamu ngaku penggemarnya Why Don't We, jangan sampai lewatkan konsernya nanti ya! 


Poster: Full Color Entertainment 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler