Suede Memastikan Diri Tampil di Soundrenaline 2019

Jakarta - Setelah pada bulan Juni lalu mengumumkan beberapa nama pilihan yang akan tampil di Soundrenaline 2019, kali ini nama baru kembali diumumkan.

Pada Press Conference Soundrenaline 2019 yang berlangsung pada Rabu (31/07/2019) di Holywings Gunawarman Jakarta, Widi Puradiredja selaku Music Curator Soundrenaline 2019 mengumumkan jika band asal Inggris yaitu Suede bakal hadir di Soundrenaline 2019 yang berlangsung pada 7-8 September 2019 mendatang di Garuda Wishnu Kencana Bali.

"Dari sekian nama yang kita inginkan, Suede adalah salah satu yang termudah. Yang lain itu ada yang beberapa sudah selesai melakukan tur, jadi para personelnya sudah memiliki kesibukan lain. Kalau Suede, kebetulan jadwalnya juga cocok jadi terpilihlah nama mereka untuk masuk jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2019," ujar Widi.

Tahun-tahun sebelumnya, Soundrenaline juga menghadirkan band-band internasional kenamaan. Sebut saja Simple Plan, The Temper Trap, Dashboard Confessional, Limp Bizkit, hingga Hoobastank. 

Band yang beranggotakan Brett Anderson (vokal), Richard Oakes (gitar), Mat Osman (bass), Simon Gilbert (drum), dan Neil Codling (keyboard, rhythm) ini akan berbagi panggung dengan musisi-musisi tanah air seperti Maliq & D'Essentials, Glenn Fredly, RAN, Basejam, Fiersa Besari, Burgerkill, Jamrud, Kahitna, Padi Reborn, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Widi berharap kehadiran Suede di festival musik yang kini sudah berusia 17 tahun ini bisa membuat para generasi lama merasakan nostalgia dengan lagu-lagu mereka yang hit pada zamannya. Sebab, personel Maliq & D'Essentials ini mengaku jika ia termasuk salah satu yang besar dengan lagu-lagu dari band yang sudah berdiri sejak 1989 silam.

"Untuk mendapatkan nama Suede jadi salah satu line up di Soundrenaline 2019 hanya memakan waktu sekitar satu bulan proses dealing nya. Untungnya tidak ada permintaan signifikan dari Suede sendiri. Karena mereka termasuk band besar, saya rasa Suede sudah bisa memposisikan diri mereka," terangnya.

Widi berharap semoga dengan hadirnya salah satu band legendaris asal Inggris ini bisa membuat calon penonton Soundrenaline 2019 memantapkan niat mereka untuk hadir.

"Saya sih termasuk yang tumbuh bareng bersama band Suede dan karya-karyanya. Kalau yang seumuran dengan saya sih (mungkin) bisa dibilang relate dengan karyanya. Tapi, generasi baru juga harus tahu dengan band yang satu ini. Semoga bisa mendapat sambutan dan antusiasme yang baik," harapnya.

Walau pelantun hit 'Beautiful Ones' ini sudah memastikan diri bakal menemui para penggemarnya di Indonesia, tapi masih ada line up lainnya yang akan segera diumumkan di website www.soundrenaline.id loh.

Buat TemanBaik yang penasaran siapa saja yang bakal beraksi di panggung Soundrenaline 2019, tunggu saja info terbarunya ya!



Foto: saat press conference


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler