Humania Duet dengan Penyanyi Makassar Buat Rilis Ulang Lagu Ini

Bandung - Humania kembali merilis single ‘The Art of Letting Go’. Lagu ini akan dihadirkan dalam dua versi yakni original dan remix. Lagu yang diciptakan pada tahun 2004 ini bercerita tentang bagaimana kita menghadapi perpisahan dengan bijak dan ikhlas. Di lagu ini, Humania sengaja berkolaborasi dengan penyanyi asal Makassar, Maizura.  

"Kita memilih duet dengan Maizura karena penyanyi muda ini tidak hanya memiliki suara yang powerfull, tetapi juga attitude yang baik," tulis Humania lewat keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Maizura mengungkapkan perasaannya ketika ia bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Humania.

"Awalnya sempat nervous, aku coba dulu lebih banyak belajar bagaimana menyanyikan lagunya dan mendalami lagunya. Tapi, aku pribadi senang banget bisa kolaborasi dengan orang-orang hebat ini," ungkap Maizura.

Dengan dirilisnya kembali lagu 'The Art of Letting Go', Humania dan Maizura berharap lagu ini bisa diterima oleh pendengar musik tanah air sekaligus mengobati kerinduan loyal fans Humania yang rindu akan karya-karya mereka.

Saat ini lagu 'The Art of Letting Go' sudah bisa didengarkan di seluruh digital music platform.


Foto: Dok. Musica Studios

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler