Sector Rose Lahirkan Single Perdana Berjudul 'Blind Side'

Bandung - Trio rock n roll, Sector Rose baru saja melahirkan single perdananya nih yang diberi judul 'Blind Side'. Single ini menjadi salam perkenalan Sector Rose sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia.

Band yang terdiri dari dari Raya (vocal & lead guitar), Oka (drummer) dan James (bassist) ini mengusung gaya bermusik dengan aliran rock n roll dengan sedikit sentuhan grunge. Lantas bagaimana dengan single perdananya mereka ya?

Sector Rose menyuguhkan sound drive yang tebal dan sedikit fuzzy memperkokoh nuansa rock n roll dalam lagu 'Blind Side' ini. Proses mixing untuk lagu ini sepenuhnya dikerjakan dengan bantuan Alit, yang merupakan vokalis dan gitaris dari Red Voqus.

Baca Ini Juga Yuk: Erratic Moody Perkenalkan 'Mr. James' di Single Terbarunya

'Blind Side' menceritakan keresahan dalam hidup yang dialami sang penulis lagu, Raya. Raya bercerita mengenai kesalahan dalam mengambil langkah yang membuat ia berada didalam 'titik buta' lewat liriknya. Keresahan yang ia alami tersebut kemudian ia tuangkan dalam notasi notasi sederhana hingga lahirlah 'Blind Side'.

Single ini sudah bisa kami nikmati sejak 12 Agustus 2019 di berbagai layanan musik digital, seperti Spotify, Joox, iTunes dan lainnya. Dengarkan yuk!


Foto: Instagram.com/sectorroseofficial_


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler