Empati Isyana Sarasvati Berbuah Lagu 'Untuk Hati yang Terluka'

Bandung - Memiliki pribadi yang introvert, Isyana mencoba untuk memberikan empatinya kepada orang-orang dengan pribadi yang sama agar tidak merasa sendiri. Hal itu ia interpretasikan melalui lagu berjudul 'Untuk Hati yang Terluka'.

"Aku menciptakan lagu ini mengalir begitu saja secara spontan, jadi sangat mungkin dirasakan ada perubahan dari nuansa dan rasa yang dihasilkannya. Ini adalah tahap baru dari proses pendewasaan bermusik seorang Isyana," ujar Isyana lewat keterangan resminya.

Di single barunya, Isyana untuk pertama kalinya bekerja sama dengan produser lokal sekaligus gitaris Barasuara, Gerald Situmorang.

"Ini pertama kalinya aku bekerja langsung dengan produser lokal, meskipun dulu pernah bekerjasama, tapi aku tidak ikut terlibat. Kali ini, aku bisa total dan ikut berperan langsung, kita arrange dan rekaman bersama," jelasnya.

Baca Ini Juga Yuk: Sasya Sava Ajak Pendengar 'Melepas' Luka di Single Pertamanya

Menurut Isyana, Gerald adalah sosok yang tepat untuk memproduksi karya dia, sebab ia sendiri terkesan dengan musikalitas yang dimiliki oleh Gerald. "Gerald sosok yang tepat untuk melengkapi karyaku jadi lebih sempurna lagi," tegasnya.

Lebih lanjut, Isyana membocorkan bahwa album ketiganya nanti bakal lebih menampilkan sisi lain dari musikalitasnya, baik dari segi aransemen, lirik, melodi, hingga sentuhan piano. Ia merasa ada pendewasaan diri yang signifikan dari berbagai hal.

Setelah meluncurkan 'Untuk Hati yang Terluka', Isyana juga bakal merilis single lagi pada bulan Oktober 2019. Rencananya album ketiga Isyana bakal dirilis pada November 2019.


Foto: Dok. Sony Music Entertainment


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler