Tur Sewindu Tulus Bakal Digelar di 5 Kota Ini

Bandung - Tulus memang termasuk salah satu penyanyi yang produktif menggelar konser. Usai menggelar Konser Monokrom beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Teman Hidup' itu kembali menggelar Tur Sewindu.

Tur Sewindu akan dilangsungkan di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Jakarta (1 November).

Sewindu sendiri merupakan judul dari lagu pertama yang dipublikasikan oleh Tulus di awal perjalanan karier bermusiknya. Karena itu lah, Sewindu kemudian diangkat menjadi judul dari rangkaian tur dan festival dalam rangka merayakan perjalanan musik seorang Tulus, yang mana pada bulan September 2019 ini genap 8 tahun.

"Saya berharap tur ini bisa jadi tempat untuk saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalan musik ini bersama-sama. Perjalanan yang tentu mustahil tanpa dukungan dari teman-teman yang mendengarkan, dan banyak pihak yang terlibat di proses kreatifnya," ujar Tulus lewat keterangan resmi yang diterima BeritaBaik.

Selaku promotor konser, Rajawali Indonesia yang diwakili oleh Anas Syahrul Alimi mengungkapkan bila pada rangkaian Tur Sewindu ini, pihaknya akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan konser-konser Tulus sebelumnya.

“Bedanya kami membawa tur ini ke sejumlah kota di Indonesia, karena ini merupakan perayaan spesial bagi Tulus. Kami juga akan memberikan kolaborasi kejutan dengan sejumlah musisi kenamaan, tunggu saja kejutan selanjutnya,” jelasnya.

Tiket Tur Sewindu dijual mulai dari harga Rp 200.000 hingga Rp 1.750.000, yang bisa didapatkan hanya melalui situs resmi www.tiketapasaja.com.

Penjualan tiket Tur Sewindu akan mulai dibuka penjualannya secara serentak pada Sabtu, 7 September 2019 pukul 11.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjjut, kamu juga bisa mengunjungi www.situstulus.com dan mengikuti akun Instagram @TurSewinduTulus dan @Rajawaliindonesia.


Foto: Dok. Rajawali Indonesia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler