The Papandayan Jazz Fest 2019 Siap Digelar Lagi, Catat Tanggalnya

Bandung - TemanBaik pecinta musik jazz, The Papandayan Jazz Fest (TP Jazz Fest) 2019 bakal kembali hadir loh. Festival jazz tahunan yang diselenggarakan di Hotel The Papandayan ini merupakan kalender event tahunan yang level-nya sudah internasional.

Tahun ini, ajang bergengsi TP Jazz Fest sudah memasuki tahun kelima perhelatannya. Sesuai tradisi, korporasi Media Group yang berperan sebagai penyelenggara siap mendatangkan lagi musisi-musisi terbaik tanah air dan Internasional selama 3 hari pada 3-5 Oktober 2019.

Nah buat pemanasan alias pre-event, The Papandayan akan mengadakan Interupsi Jazz pada 20, 25 dan 27 September 2019. Kali ini Lobby Hejo Mall 23 Paskal dipilih sebagai venue pertama di 20 September 2019. Musisi yang mengisi ada Harra Music.

Sementara buat venue kedua akan dilangsungkan di Jalan Braga pada dan sebagai penutup rangkaian pre-event, The Papandayan menghadirkan 5 Petani pada 1 di Lobby Hejo - Mall 23 Paskal.

"The Papandayan Jazz Fest 2019 ini diramalkan bakal lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya karena kita akan membuka empat panggung, yaitu arah dari Mirten Lounge, TP Stage, HB Grill Garden dan Suagi Grand Ballroom," ujar Marketing Communications Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R Hermawan kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Single 'Isyarat Hina' Jadi Cara Callkula Curahkan Keresahannya

Enggak cuma menikmati musik, event jazz ini juga siap mengajak pengunjung mampir ke Art Exhibition yang dipersembahkan TERIKAT (Himpunan Mahasiswa Seni Kriya ITB). "Event ini juga mengajak berbelanja di Pasar Jazz yang berisi booth-booth merek lokal, ikut Jazz Clinic dan Jazz Movie Discussion sambil menikmati tampilan dari para musisi berbakat tanah air dan Internasional di empat panggung," tambahnya.

Info penting nih TemanBaik, di hari pertama, event ini siap menghadirkan Glenn Fredly, Salamander Big Band feat Syaharani, Sanne Rambags – Under The Surface, 57Kustik, NonaRia, Nadine Trio feat Agis Kania, JOC feat Imelda Rosalin, New Friends dan Six Soul. Di hari pertama kamu juga bisa mengikuti Vocal Jazz Clinic dari Tjut Nyak Deviana Daudsjah A.Mus.D.

Di hari kedua, bakal tampil Tulus, Krakatau, Nikki Manuputi – Saxx In The City, Venche Music School, Nissan Fortz Project, Harra Band – Fajar Adi Nugroho, Co Exist, Ammy Kurniawan Band, Grace Sahertian dan Journey to Magical Island. Dan di hari ketiga, puncak dari keseluruhan rangkaian The Papandayan Jazz Fest 2019 siap menampilkan Maliq & D’Essentials, Danilla, Dwiki Dharmawan, Balawan & Friends, DKSB, D’Cinnamons, Blue Ocean Project, New Blood dan Elemen Nusantara. Selain itu anda juga dapat mengikuti Guitar Jazz Clinic dan penampilan musik dari Jubing dan Opik.

Buat kamu yang pengin nonton TPJF 2019, kamu cukup beli F&B voucher seharga mulai dari Rp 75 ribu nett dengan membelinya melalui website resmi The Papandayan www.thepapandayan.com, atau follow Instagram @thepapandayan dan @tpjazzband.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler