Siap-siap! Maher Zain Bakal Gelar Konser di Indonesia Nih!

Bandung - TemanBaik pecinta lagu religi, siap-siap ya tak lama lagi penyanyi Maher Zain bakal menggelar konsernya di Bandung pada 11 November 2019 di Eldorado Dome, Jalan Setiabudhi Bandung.

Pelantun yang hit dengan lagu 'Insha Allah' ini juga siap menjawab rasa kangen para penggemarnya lewat Konser Silaturahmi di 8 kota besar di Indonesia. Selain Bandung, konser juga siap digelar di kota lain seperti Tasikmalaya, Jakarta, Tasikmalaya, Yogya, Surabaya, Medan dan Makassar.

Menurut bocoran nih, pada konser keduanya di Indonesia, untuk pertama kalinya Maher juga akan menghadiahkan satu single terbaru khusus buat para penggemar beratnya.

"Konser Silaturahmi Maher Zain kali ini juga jadi ajang temu kangen dari fans-nya di Indonesia setelah sekian lama tak menggelar konser. Seperti diketahui, para fans lagu gambus Maher di sini memang banyak banget. Hal ini terlihat dari fanbase media sosialnya yang sangat aktif," ujar Promotor PT. Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, Adep Husni di Bandung, Selasa (24/9/2109).

Seperti pada format konser ciri khas Maher, pada November mendatang Maher juga akan membalut penampilannya dengan konser musik Nasyid & Gambus yang diramaikan sejumlah band pembuka.

Konser Silahturahmi ini siap menghadirkan Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends". Rangkaian tur Maher Zain & Friends ini juga akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta lalu Kemudian dilanjutkan ke Bandung, So|o, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019.

Baca Ini Juga Yuk: The Papandayan Jazz Fest 2019 Siap Digelar Lagi, Catat Tanggalnya

"Untuk konser di Bandung, kita tidak melakukan pemisahan antara penonton cewek dan cowok karena sekarang semua penonton posisinya duduk. Targetnya sih bisa mencapai 3.500 penonton yang datang. Dipastikan bisa duduk nyaman karena kapasitas Eldorado Dome mencapai 6.000 orang," katanya.

Lebih lanjut Adep bercerita, manajemen Maher Zain juga menilai Jawa Barat lebih spesial dari kawasan lain karena basis fans-nya yang sangat besar. Enggak heran, setelah digelar di Bandung, Konser Silaturahmi juga akan beranjak ke Tasikmalaya.

"Kenapa memilih Tasikmalaya, karena fans dia di sana sangat banyak. Seperti diketahui kan Tasik dikenal sebagai Kota Santri, sehingga pasar lagi gambus dan nasyid di daerah ini luas banget," ungkapnya.

Maher Zain yang terkenal lewat single 'Sepanjang Hidup', 'Tuntunku Kepadamu' dan masih banyak lagi ini kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi asal Swedia ini juga mendapatkan Multiple Platinum Award di indonesia dan Malaysia.

Kepopuleran Maher Zain juga mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011. Bahkan ia juga memiliki banyak fans di banyak negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko bahkan meluas ke lnggris dan Amerika Serikat.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler