Torey Pines Rilis Single Perdana Tentang Pencarian Jati Diri

Bandung - Kelompok musik rock alternatif Torey Pines merilis single perdananya berjudul 'Summerday in Winterland'. Band yang dihuni oleh Erlang, Ganes, Hanina, dan Awim ini mengajak kita untuk bernostalgia di single perdananya tersebut.

Torey Pines banyak terinspirasi dari musik di era 1970 dan 1980-an. Mereka mengambil referensi dari musisi-musisi dunia seperti Led Zeppelin, Pink Floyd, dan musisi era 70-an lainnya.

Lagu perdananya ini mengangkat pertanyaan mendasar dalam hidup dan dalam mencari jati diri. Bagaimana seseorang menentukan arah hidup dan masalah yang mengikuti setiap pilihan tersebut. 

Dinamika dalam lagu ini pun menggambarkan perjalanan hidup melalui penuansaan berbalut riff gitar dan drum. Lagu ini sengaja dibangun penuh instrumen agar semangat dari musik rock dapat dicapai.

Proses produksi lagu 'Summerday in Winterland' memakan waktu hampir 6 bulan. Lagu ini direkam di SAMS Studio dengan Nadif Firza sebagai audio engineer dan Nabila Hanina sebagai pembuat artwork lagu tersebut.

Lagu berdurasi 8 menit ini sudah resmi dirilis dan bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital. Dengarkan yuk!

Foto: Instagram.com/toreypines_
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler