Padi Reborn Hadirkan Semangat Baru Lewat Album 'Indera Keenam'

Bandung - Sebelum vakum dalam waktu yang lama, 'Tak Hanya Diam' menjadi album terakhir yang dilrilis oleh Padi Reborn, tepatnya pada tahun 2007 silam. Lama tak menghasilkan karya, belum lama ini band yang dihuni oleh Fadly, Yoyo, Piyu, Ari dan Rindra pun merilis album yang diberi tajuk 'Indera Keenam'.

Album tersebut sekaligus menjadi album keenam mereka selama 22 tahun berkarier di industri musik tanah air.

'Indera Keenam' berisikan 8 lagu yang teh diri dari satu lagu baru berjudul 'Malaikatku' dan 7 lagu lama yang diaransemen kembali dengan versi yang lebih fresh.

"Album 'Indera Keenam' mempunyai makna yang sangat mendalam. Ini adalah new blood bagi eksistensi Padi Reborn di industri musik Indonesia. Yang menandakan bahwa kami masih ada dan akan terus berkarya," ungkap Ari.

Setiap trek yang terdapat di album 'Indera Keenam' dikemas dengan format akustik serta balutan string section dari Denny Chasmala. Yang mana ia sendiri bertindak sebagai co-produser di album teranyar band asal Surabaya tersebut.

Pada personel Padi Reborn ingin, kehadiran album terbaru mereka bisa dinikmati kapan pun, di mana pun dan oleh siapa pun. 

"Setelah 12 tahun enggak merilis album, tentu kami ingin hasil terbaik dan juga memberikan sesuatu yang baru untuk Sobat Padi. Kami aransemen musik di album ini dengan format akustik, karena kami ingin karya Padi Reborn bisa dinikmati oleh penikmat musik yang lebih luas lagi," pungkas Piyu.

Foto: Sony Music Indonesia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler