Cerita Personal Agatha Pricilla di Single 'You're Still Her'

Bandung - Penyanyi Agatha Pricilla baru saja melepas single debutnya, berjudul 'You're Still Her'. Agatha Pricilla yang sebelumnya dikenal sebagai anggota girlband Blink ini menceritakan soal single terbarunya lewat akun Instagram miliknya @agthpricilla.

Lewat lagu 'You're Still Her', perempuan yang akrab disapa Pricil ini menceritakan kalau kita harus dapat menerima diri kita. Dan setiap pengalaman akan membentuk diri kita saat ini.

"Di saat lo bisa menerima diri lo sebagai diri lo sendiri bukan sebagai orang lain, bahwa dari setiap pengalaman yang lo alami, baik atau buruk sekalipun, akan membentuk lo sebagai lo yang sekarang. Dan apapun yang sudah lo alami jangan lupa untuk terus percaya sama diri lo," tulisnya.

Pricil mengumpamakan ketika ia dewasa dan dapat memilih keputusan hidup, itu berarti ia memiliki tanggung jawab pada diri sendiri.

"Gue mengumpamakan di saat gue sudah dewasa dan bisa memilih keputusan besar untuk hidup gue, misalnya terkait kerjaan atau apapun, life gets darker in any way. Intinya jadi punya tanggung jawab gede dan along the way jadi lupa untuk balik lagi ke diri lo yang dulu, yang masih ceria, yang masih gak punya beban," tambahnya.

Pricil berharap, lagu terbarunya ini dapat menjadi pengingat bagi dirinya dan para pendengarnya. Ia juga mengatakan kalau lagu 'You're Still Her' ini sangat personal baginya.

"Harapannya lagu ini bisa jadi self reminder buat orang banyak dan buat gue sendiri yang nyanyi. Lagu ini sangat personal untuk gue, walau gue juga ingin orang lain bisa ngerasain walaupun tanpa permasalahan yang sama, kalau memang lebih relevan ke masalah-masalah lo yang lain kenapa enggak," ungkap Pricil.

Sejumlah nama yang sudah enggak asing di industri musik juga terlibat di single ini. Seperti hadirnya Zakari Danubrata dan Tristan Juliano dari Mantaravutura sebagai produser. Sementara liriknya, dibuat oleh Salmaa Chetizsa dan dirilis oleh Sun Eater

"Thank you guys, this is truly a dream come true. My first baby 'You're Still Her' has been officially released on @spotifyasia, Apple Music and Joox," pungkasnya.

Foto: Instagram.com/agthpricilla


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler