Reality Club Bakal Manggung di Texas Amerika 2020

Band indie rock asal Jakarta, Reality Club siap meramaikan panggung internasional nih. Melalui rilis tertulisnya, mereka mengumumkan akan tampil pada perhelatan musik South By Southwest (SXSW) Music Festival di Austin, Texas, USA. Festival ini berlangsung pada 16-22 Maret 2020.

SXSW sendiri adalah Music Festival yang digelar di Austin, Texas setiap tahunnya sejak tahun 1987. Festival musik ini menjadi wadah bagi artis, penggemar dan profesional musik bersama dengan pelaku kreatif di industri film dan teknologi untuk kolaborasi, diskusi dan eksplorasi musik itu sendiri.

Band yang dihuni oleh Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vocal dan keyboard) dan Nugi Wicaksono (bass) ini akan mewakili Indonesia bersama teman-teman dari Grrrl Gang.

Fathia cs terpilih sebagai band yang tampil dari Indonesia di antara 2.000 lebih artis dan lebih dari 60 musisi dari berbagai negara. Festival ini menjadi panggung kelima Reality Club di luar negeri dalam jangka waktu satu tahun ini.

Sebelumnya, Reality Club tampil di panggung Tokyo pada Mei yang lalu. Dilanjutkan dengan Kuala Lumpur dan Singapura pada tur album kedua dan Jeddah di akhir September.

SXSW kali ini bakal dihadiri oleh Roger Waters, komposer, pendiri, dan sosok kreatif di balik band legendaris Pink Floyd. Waters akan memberikan sebuah music keynote speech sewaktu konferensi berlangsung.

Selain Waters, konferensi di SXSW juga akan dihadiri oleh berbagai speaker ternama dari berbagai industri, seperti fashion designer Tommy Hilfiger dan rapper-produser Curtis '50 Cent' Jackson. Wah keren ya! Sukses selalu untuk Reality Club.

Foto: dok. Reality Club


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler