Hadirkan Nuansa Baru, Geisha Rilis Lagu Bernuansa 80-an

Bandung - Setelah beberapa waktu lalu merilis lima lagu bertemakan cinta, kini Geisha mempersembahkan karya yang lebih fresh untuk para pendengar mereka.

Band yang kini dihuni oleh Regina, Roby, Nard, Dhan dan Aan ini mendapatkan kesempatan untuk membawakan kembali lagu ciptaan Guruh Sukarnoputra yang berjudul 'Keranjingan Disko'.

Lewat keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik, Roby mengatakan jika Geisha sempat merasa kesulitan saat memilih satu lagu milik Guruh Sukarnoputra yang cocok dengan karakter Geisha itu sendiri.

Namun, setelah berdiskusi dengan pihak label yang menaungi mereka, Musica Studio's, Geisha pun akhirnya sepakat memilih lagu yang dirilis pada tahun 1980.

Lagu 'Keranjingan Disko' tidak hanya dikemas dengan aransemen musik yang berbeda saja, akan tetapi juga ada bagian yang ditambahkan untuk memperkuat nuansa musik funk di lagu tersebut.

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan 26 Tahun Berkiprah, Slank Siap Gelar Konser Akbar

"Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap," ungkap Roby.

Selain menghadirkannya dalam format audio, Geisha juga menyuguhkan video klip 'Keranjingan Disko' yang dikemas dengan unik. Yang mana, di video klip tersebut seluruh personel Geisha berpenampilan dengan tema ala tahun 1960-an hingga zaman kekinian.

"Sebenarnya lewat lagu 'Keranjingan Disko' ini kami mencoba menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang," tutur Roby.

Lagu 'Keranjingan Disko' versi Geisha ini sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform loh. Sementara untuk video klipnya bisa TemanBaik tonton di channel YouTube Musica Studio's.

Nantinya lagu 'Keranjingan Disko' juga akan menjadi bagian dalam album 'Tribute to Guruh Sukarno Putra' yang diisi bersama dengan musisi lainnya.


Foto: Musica Studio's

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler