Dhira Bongs Rilis Single Pertama untuk Album Ketiganya

Bandung - Penyanyi asal Kota Bandung, Dhira Bongs nampaknya ingin selalu produktif. Terbukti dengan betapa konsistennya ia merilis karya. Belum lama ini ia juga baru saja merilis single berjudul 'Sungguh Terlalu'.

Agak berbeda dari lagu yang ia rilis sebelumnya, di lagu terbarunya Dhira mengemasnya dengan nuansa city pop yang kental di era 80-an, yang juga mengusung tema cyber love.

Lewat keterangan tertulisnya, Dhira menjelaskan jika 'Sungguh Terlalu' lebih menceritakan perasaan tulus saat berinteraksi dengan seseorang, yang mana hanya ditemui di dunia maya.

"Kisah seperti ini tidak jarang ditemui sekarang, karena internet bukan lagi digunakan sebagai media, namun juga sebagai identitas dan pola hidup yang juga mengubah gaya dan cara dalam membina hubungan romantis," ungkapnya.

Baca Ini Juga Yuk: Menikmati Kreativitas Musik Isyana Sarasvati di Album 'Lexicon'

Dalam proses penggarapannya, Dhira Bongs juga turut melibatkan penyanyi Gracia Tobing di sektor penulisan lirik. Di lini produser, Dhira menggaet M Iqbal (Ikkubaru). Lalu ia juga melibatkan musisi lain dari Amerika Serikat, Nick Clark untuk mengisi synth bass dan electric bass dan Ari Marifat di lini strings section.

'Sungguh Terlalu' sendiri akan masuk menjadi materi untuk album ketiga Dhira yang berjudul 'A Tiny Bit of Golf in the Dark Ocean' yang akan dirilis pada 2020 nanti.

Yuk dengarkan lagu terbarunya Dhira Bongs! Kamu sudah bisa menikmatinya di berbagai platform musik digital.


Foto: Instagram.com/dhirabongs


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler