Band Ping Pong Club Wakili Indonesia di OFAM India

Bandung - Kabar membanggakan datang dari unit musik indiepop-electropop asal Kota Bandung, Ping Pong Club belum lama ini mewakili Indonesia untuk tampil sebagai International Line Up di salah satu festival tahunan di India yaitu Orange Festival of Adventure and Music (OFAM).

OFAM sendiri merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan di kota Dambuk, Arunachal Pradesh, India. Festival ini telah menampilkan sejumlah performer international seperti Yngwie Malmsteen, Ritchie Kotzen, The Iron Maidens, maupun performer dari India seperti Bombay Bassment.

Pada penyelenggaraan tahun ini, OFAM diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 15 Desember 2019 dengan mendatangkan International Headliner yaitu Flipsyde, P.O.D (Payable on Death) dan Big Mountain dari Amerika Serikat dan Ping Pong Club dari Indonesia.

Baca Ini Juga Yuk: Rayakan 13 Tahun Bermusik, RAN Gelar Konser di Jakarta

Band yang beranggotakan Kidz (gitar, vokal), Hariz (synth, vokal), Fasya (synth, vokal), Iqbal (bass) dan Satrio (drum) sendiri dbermain di OFAM pada tanggal 14 Desember 2019, di hari yang sama dengan Big Mountain dari Amerika Serikat.

Hal ini tentunya diharapkan menjadi langkah awal bagi Ping Pong Club untuk bertatap muka langsung dengan penggemar musik mereka di India, dan bukan tidak mungkin mampu membuka jalan bagi musisi lainya untuk masuk ke market musik di India.

Untuk informasi tentang festival ini bisa diakses melalui official website Orange Festival of Adventure and Music https://orangefestivaldambuk.in/ atau pada halaman official Facebook Page dari Orange Festival of Adventure and Music (OFAM) yang bisa diakses di https://www.facebook.com/orangefestivaldambuk/.

Selamat dan sukses selalu untuk Ping Pong Club!


Foto: dok. Ping Pong Club


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler