Angan daHooman Rilis Single Perdana 'Stay Up All Day'

Bandung - Angan belum lama ini merilis single perdananya bertajuk 'Stay Up All Day'. Anak dari pasangan Irma Hidayana dan vokalis Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud ini memperkenalkan dirinya dengan nama panggung Angan daHooman.

Angan yang masih berusia 10 tahun ini juga mengaku serius dalam menggarap lagunya. Angan berharap single perdananya ini banyak disukai, sehingga ia dapat membuat lagu-lagu lainnya.

"My single is finally released on streaming platforms! I hope y'all like it, so I can make another song!," tulis Angan lewat akun Instagram miliknya di @h00man_time.

Baca Ini Juga Yuk: Duo Moby Sade Rilis Album Perdana 'My Very Best Friend'

Lagu 'Stay Up All Day' hadir dengan musik hip hop yang bercerita mengenai kesehariannya saat tinggal dan tumbuh di Jakarta dan New York. Angan mampu membawakan lagu ini ala rapper yang fasih dengan lirik berbahasa Inggris. Lagu ini Angan bawakan dengan cara yang cerdas dan jenaka yang dilengkapi permainan kata.

Pengerjaan lagu 'Stay Up All Day' sendiri dibantu musisi Gama Raditya atau Imperial Ra, musisi asal Indonesia yang kini bermukim di Oakland. Sebagai produser, Garna meracik musik lagu ini dengan menambahkan sentuhan jazz ke beat khas hip-hop.

Kombinasi Angan dan Garna ini membuat 'Stay Up All Day' menjadi sebuah lagu yang dapat dinikmati anak kecil maupun orang dewasa.


Foto: Instagram.com/h00man_time


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler