Terima Kost Putri Persembahkan Video Lirik tentang Tsunami Aceh

Bandung - Setelah pada Agustus 2019 merilis lagu 'Kembali ke Samudra', jelang akhir tahun ini Terima Kost Putri merilis video lirik untuk lagu tersebut.

Di video lirik 'Kembali ke Samudra', Terima Kost Putri menceritakan kisah hidup Ahmad Ridha Joenoes, orang tua dari Abarym sang vokalis juga salah satu orang yang kehilangan kerabat dan sanak keluarganya pasca kejadian Tsuami Aceh pada tahun 2004.

"Video musik ini kami rilis bertepatan dengan peringatan 15 tahun Tsunami Aceh," tulis sang vokalis, Abary, lewat keterangan resminya.

Di video tersebut, Ahmad Ridha diceritakan tanpa pikir panjang mengambil penerbangan tercepat menuju Banda Aceh dan memulai misinya untuk menemukan keluarganya yang hilang.

Baca Ini Juga Yuk: Hiroaki Kato Kolaborasi Bareng Arina Rilis Single 'Nada Sousou'

Selain itu, digambarkan juga bagaimana Ahmad Ridha mengenang kembali bagaimana ia memulai proses pencariannya yang menyayat hati. Mulai dari mengetahui kabar akan tsunami, berusaha terbang ke Aceh, sampai melihat kampung halamannya rata dengan tanah, berhari-hari mencari keluarga dalam tumpukan jenazah.

"Kami berharap lagu ini dapat menjadi penenang bagi mereka yang kehilangan dan dapat dinikmati dengan baik oleh khalayak luas," ungkap Abary.

TemanBaik bisa menyaksikan video lirik Kembali ke Samudra' melalui channel YouTube Terima Kost Putri. Sementara untuk versi audionya bisa kamu dengarkan melalui layanan streaming music digital seperti iTunes, Spotify, Joox, dan lain-lain.


Foto: Dok. Terima Kost Putri

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler