Kolaborasi Kahitna dengan Rossa di Panggung Malam Tahun Baru

Momen tahun baru memang dirasa menjadi sesuatu yang spesial. Pada Selasa (31/12/2019), The Trans Luxury Hotel menggelar 'NYE Celebration 2020' yang berlangsung di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel. Perayaan selebrasi tahun baru kali ini turut menghadirkan musisi papan atas seperti Kahitna dan Rossa. Selain itu ada juga penampilan dari 5 Romeo, Arsy Widianto, Riri, hingga RCT.

RCT, Riri, 5 Romeo dan Arsy Widianto sendiri tampil lebih awal sejak pukul 20.30 WIB. Sebelum akhirnya dua nama terakhir naik panggung sebab sudah ditunggu-tunggu oleh penonton yang hadir pada malam itu. Sebanyak 3.000 tiket tercatat telah terjual habis.

5 Romeo dan Arsy Widianto tampil pada pukul 21.00 WIB secara beriringan. 5 Romeo mengawali penampilannya dengan membawakan 'Satu Mimpiku' milik The Groove, 'Cukup Sudah' milik Glenn Fredly, hingga beberapa lagu hit milik mereka sendiri. Kemudian diselingi oleh penampilan dari Arsy Widianto yang membawakan lagu milliknya bersama Brisia Jodie yang berjudul 'Dengan Caraku' serta beberapa lagu cover lainnya.

Memasuki jam 22.00 WIB, akhirnya tiba giliran Rossa untuk mengambil alih panggung. Lagu 'Malam Pertama' dipilih sebagai lagu pembuka, yang kemudian disusul tanpa banyak basa-basi oleh lagu 'Menunggumu', 'dan Aku Bukan Untukmu'.

"Siapa yang di tahun 2019 pengin banget ketemu sama aku? Sekarang kita ketemu," ucap Rossa pada penonton sembari sumringah.

Usai menyapa para penonton Rossa mengajak dua orang untuk naik ke atas panggung. Ia sekadar bertanya-tanya kepada keduanya. Tak mau menyiakan kesempatan, keduanya pun curi kesempatan untuk berswafoto bersama Rossa. Sang diva pun mengiyakan permintaan mereka.

Selanjutnya, 'Kini' dan 'Terlalu Cinta' melantun dengan indah diiringi oleh nyanyian kompak dari baris penonton. "Mau nyanyi lagu apa lagi nih?," tanya Rossa yang kemudian ditimpali oleh para penonton yang menyebut lagu demi lagu milliknya.

Tak mau menunggu waktu lama, ia pun langsung menggeber penampilannya dengan membawakan 'Tegar', 'Sakura Dalam Pelukan', 'Hey Ladies', dan 'Pudar' yang menjadi penutup penampilannya.

Kolaborasi Apik Kahitna dan Rossa

Tampil sebagai penutup, satu jam jelang tahun baru, Kahitna menyanyikan lagu-lagu populer miliknya yang tak kalah menciptakan koor massal seperti lagu-lagu yang Rossa nyanyian.

Beberapa trek seperti 'Cerita Cinta', 'Andai Dia Tahu', 'Setahun Kemarin' pun sudah tentu masuk setlist yang mereka bawakan pada malam itu. Tak lupa, lagu lainnya seperti 'Takkan Terganti', 'Tentang Diriku' hingga 'Katakan Saja' juga dibawakan mereka dengan sangat apik.

"Kayaknya bukan dari Bandung aja nih yang datang. Ada yang dari Jakarta, Tangerang, Bintaro, dan lain-lain. Kayaknya lagunya mesti dikurangin nih bentar lagi mau countdown," ujar Hedi Yunus.

Hedi Yunus mengaku senang pada malam itu akhirnya Kahitna bisa tampil dengan formasi lengkap. Sebab dalam beberapa waktu ke belakang Kahitna sulit sekali manggung dengan formasi seperti penampilannya di Bandung malam itu.

Tanpa kisi-kisi sebelumnya, secara mengejutkan Hedi memanggil Rossa ke atas panggung. Keduanya pun berkolaborasi dengan membawakan beberapa lagu. Sebut saja 'Merenda Kasih', 'Aku, Dirimu, Dirinya' serta 'Mantan Terindah'.

Karena waktu hampir mendekati pergantian tahun, Kahitna langsung melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan trek terakhir yaitu 'Cantik'. Sejurus kemudian, waktu pun telah berganti menjadi tahun yang baru. Bersamaan dengan itu, berakhir sudah lah sajian spesial di malam tahun baru. Seluruh penampil lalu naik ke atas panggung untuk merayakan tahun baru. Tak lupa diiringi oleh bunyi terompet dan confetti yang diturunkan dari langit-langit panggung. Sampai bertemu lagi!

Foto: Mentari Nurmalia/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler