Ini Deretan Musisi yang Meriahkan Antida Soundgarden Denpasar

Kota Denpasar - Masih dalam euforia tahun baru 2020, Antida SoundGarden menggelar Music Celebration di halaman depan Antida SoundGarden, Denpasar, Jumat (3/1/2020). Anom Darsana, pemilik Antida SoundGarden menyampaikan gelaran ini merupakan perayaan musik yang diadakan setiap awal tahun baru.

Ia mengajak tak hanya insan dan komunitas yang berkecimpung di dunia musik, tetapi juga khalayak penikmat musik. "Acara ini juga untuk menumbuh-kembangkan semangat musisi-musisi agar dapat terus berkarya melalui lagu-lagu yang mereka ciptakan sendiri," ujarnya.

Anom menganggap semangat dari dalam diri musisi sangat penting, karena semangat itu akan menjadi inspirasi di telinga pendengarnya sampai ke dunia. "Semoga musik memberikan energi dan dinamika yang positif untuk 2020 di Bali," tambahnya.

Baca Ini Juga Yuk: Taksu Bagikan Ingatan tentang Jogja di Album Perdananya

Memeriahkan acara ini, Antida SoundGarden mengundang sejumlah musisi Bali untuk tampil dan mengisi panggung. Salah satunya adalah Made Mawut, seorang solois asal Bali yang mendalami musik Delta Blues yang menjadi menjadi line up utama.

Musisi yang juga dikenal sebagai juru masak ini membawakan beberapa lagu garapannya sendiri. Dendangnya membuat telinga para penonton berimajinasi tentang dataran Mississipi wilayah Amerika Serikat yang membentang dari Memphis.

Ada juga Resonansi Ruang, band indie asal Jember yang memanfaatkan kreativitas bermusik menjadi ajakan mencintai alam dan merenungkan kehidupan. Diisi juga oleh Robokids band yang mengusung musik elektro era 80 dan 90-an dengan gelombang baru dan konsep baru musik dansa yang dipenuhi dengan suasana modern.

Selanjutnya hadir Sendawa, band project yang mengusung genre psychedelic ini tampil memukau dengan suara khas vokalis perempuannya, Glenda. Kemudian The Sneakers band punk rock dan terbentuk di Kuta, Bali pada tahun 2006 lalu. Deretan musisi ini berhasil acara memukau para penonton selama hampir empat jam penyelenggaraan.


Foto: Ahmad Muzakky/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler