Prima Napitupulu Rilis Single Terbarunya 'Lebam'

Bandung - Setelah merilis beberapa lagu tema untuk tayangan televisi, kini penyanyi Prima Napitupulu merilis single terbaru berjudul 'Lebam'.

Sebelumnya, Prima dikenal sebagai penulis lagu 'Semua Indah' yang merupakan soundtrack dari sinetron komedi (sitkom) 'Tetangga Masa Gitu'. Ia juga membuat lagu 'Langit Tanpa Batas' yang merupakan soundtrack 'The East' dan masih banyak lagi.

Dalam proses pembuatan lagu 'Lebam' dikomposisi dan di-arrange oleh dirinya sendiri. Prima juga dibantu oleh gitaris dan bassist dari LaterJustFind, Yoshua Perwirana dan Krisna Ramschie.

Single 'Lebam' sendiri bercerita tentang seseorang yang belajar dari kesalahannya di masa lalu. "Basically, kalau enggak mau lebam, ya jangan jatuh," ungkap Prima lewat rilis tertulisnya.

Nah buat TemanBaik yang mau dengarkan lagu 'Lebam' kamu sudah bisa menikmatinya di berbagai platform musik digital yang tersedia.

"'Lebam' is now available on Spotify, Apple Music, and all other digitals," tulisnya lewat akun Instagram miliknya di @primanapitupulu. Yuk dengarkan!

Foto: Instagram.com/primanapitupulu

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler