Cerita Masa Kecil Gamaliel di Single 'Forever More'

Jakarta - Gamaliel Tapiheru belum lama ini mempersembahkan sebuah single bertajuk 'Forever More'. Penyanyi yang dikenal lewat grup musik GAC ini bercerita kalau di lagu ini ia mencoba mengingat kehidupannya di masa kecil untuk inspirasi.

Baca Ini Juga Yuk: Munthe Gandeng Musisi Lokal Bandung di Lagu 'Moonshine'

Sebagai seorang penyanyi ia merasa memerlukan 'ruang' bagi dirinya sendiri untuk mengenal dan memahami apa yang menjadi keinginannya. Salah satunya dengan membuat karya untuk debut solonya ini.

Ia mulai melakukan perjalanan ingatan ke masa lalu, lewat lagu-lagu kesukaannya semasa kecil dan melihat foto-foto serta dokumen lama. Hal tersebut ternyata mampu mengingatkannya kembali akan sosok Gamaliel saat masih kecil.

Perjalanan itu kemudian mengantarkannya untuk membuat lagu 'Forever More'. Lagu ini bisa dibilang sebuah perjalanan seorang Gamaliel yang penuh dengan mimpi.

Gamaliel menyadari kalau ia perlu untuk bekerja sama dengan seseorang yang tak hanya berbakat namun juga mau mendengarkan kisahnya. Untuk mewujdukan hal tersebut, ia menggandeng Aldi Nada Permana sebagai produser.

Setelah menceritakan kisah dan perjalanannya, tak butuh waktu lama, Aldi Nada Permana dapat menginterpretasikan kisah perjalanan Gamaliel menjadi sebuah karya yang indah.

TemanBaik mau dengar 'Forever More'? Lagu ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Joox, YouTube, Deezer dan lainnya.

Foto: Instagram.com/gamaliel

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler