Begini Cerita Vidi Aldiano Bawakan Ulang 'Zamrud Khatulistiwa'

Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano merupakan salah satu musisi yang turut terlibat dalam proyek album 'Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra 2020' yang diproduksi dan dirilis oleh Musica Studios.

Selain dirinya, terdapat beberapa musisi yang juga dilibatkan, sebut saja Noah, Iwan Fals, D’Masiv, Kahitna, Afgan, Giring Ganesha, Geisha, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, Ubay Nidji, hingga Maizura & JFlow.

Vidi mengungkapkan jika saat pertama kali ditawari untuk ikut mengisi salah satu trek di proyek album ini ia sangat kaget, sebab harus menyanyikan salah satu lagu besar dari Guruh Sukarni Putra yang sudah sangat populer

"Jujur dulu pertama kali ditawarin proyek ini kaget.'Aku memang sudah beberapa kali nyanyi lagu lama, tapi ini salah satu lagu besar," katanya.

Baca Ini Juga Yuk: Keresahan KAUSA dalam Single Baru ‘Strata Setara’

Bagi Vidi, lagu 'Zamrud Khatulistiwa' merupakan lagu yang "super magis" dan tidak boleh salah saat dinyanyikan ulang.

"Lagu Mas Guruh itu 'super magis' dan enggak boleh salah saat dibawakan ulang. Pressure-nya selalu berat sih tiap bawain lagu lama," ujar pelantun lagu 'Nuansa Bening' itu.

Vidi juga bercerita jika ketika ditawarkan untuk menyanyikan lagu Guruh Sukarno Putra, Director Musica Studios, Indrawati Widjaja memberikan beberapa list kepadanya. Namun akhirnya lagu 'Zamrud Khatulistiwa' lah yang dirasa cocok untuk ia nyanyikan.

"Lagu ini tuh lagu wajib para musisi. Lagunya sangat familiar. PR aku itu gimana caranya untuk tetap membuat lagu ini tetap pada rohnya," ungkap Vidi.

Ketika lagu tersebut dirilis ia sendiri mengaku puas dengan hasilnya alias tidak mengecewakan. Ia berharap orang-orang yang mendengarkan bisa menyukai lagu 'Zamrud Khatulistiwa' versi dirinya itu.

"Hasilnya aku pribadi sangat suka. Semoga teman-teman semua juga suka," harapnya.

Foto: Mentari Nurmalia/beritabaik.id 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler