Kisah Jan dan Hitoko dalam Serial Mini '2112' Reality Club

Jakarta - Setahun setelah perilisan album 'What Do You Really Know?', Reality Club merilis sebuah serial mini dari single jagoan mereka di album tersebut yakni '2112'. Kisah dari pasangan Jan dan Hitoko dijabarkan dalam serial mini ini.

Dalam keterangan resminya, mereka menjelaskan kalau serial mini tersebut merupakan perpanjangan dari video klip '2112' yang bercerita tentang Jan dan Hitoko, dua pasangan yang menjalin hubungan asmara yang tragis. '2112' itu sendiri merupakan salah satu single Reality Club, dan salah satu single yang berhasil menarik perhatian para fans nya dengan cerita yang bisa diterima oleh pendengarnya.

Terdapat dua episode pada mini '2112' yakni '2112: Jan' dan '2112: Hitoko'. Serial '2112: Jan' hadir pada 21 Desember 2020 sebagai episode pertama yang bercerita tentang Jan, sang karakter laki-laki, beberapa tahun setelah berpisah dengan Hitoko. Terlihat Jan yang sudah pasrah mengikuti kenyataan, mengubur mimpi dan semangat masa mudanya dengan menyibukkan dirinya bekerja di sebuah kantor. Padahal, hal itu merupakan sesuatu hal yang dia tidak keberatan untuk menjalaninya.


Baca Ini Juga Yuk: 'Perpisahan' dalam EP Baru Agatha Pricilla & Rayhan Noor

Seminggu kemudian pada 28 Desember 2020, mereka merilis serial '2112: Hitoko', yang menceritakan kehidupan di masa depan dari sisi Hitoko yang berhasil menjadi seorang musisi ternama namun tetap menyimpan rasa sesal karena tidak bisa menjalani mimpinya bersama Jan. Tokoh Jan pada serial mini '2112: Jan' diperankan oleh Elbert Patric. Sedangkan tokoh Hitoko pada '2112: Hitoko' diperankan oleh Yasmin Imania. 

Kedua cerita ini mengundang respons positif dari para pendengar setia Reality Club, mengingat ternyata kondisi Jan dan Hitoko sangat mungkin terjadi atau bahkan sudah dialami oleh beberapa orang, yang mana kita rela menyibukkan diri dengan pekerjaan sebagai ganti dari mimpi yang tidak pernah tercapai, terutama mimpi kita untuk menghabiskan waktu selamanya dengan orang yang dalam satu waktu kita sayangi.

Secara keseluruhan, benang merah kisah Jan dan Hitoko ini menampilkan sepasang kekasih yang terlihat mesra, ceria. Namun pada akhirnya harus berpisah karena perbedaan jalan hidup yang harus ditempuh. Pada akhir cerita, mereka dipertemukan lagi di tempat yang sama setelah puluhan tahun berpisah, namun reuni mereka tidak pernah terjadi karena mereka sudah menempuh jalan yang jauh berbeda.

Kabarnya, dua serial mini ini akan jadi pembuka bagi cerita berikutnya. Mereka menyebut bakal ada kisah-kisah berikutnya dari lagu memorial '2112' ini. Tentu bikin penasaran, kan?

"Nantikan terus tayangan episode selanjutnya di kanal YouTube dan media sosial kami," tulis Reality Club dalam keterangan resminya.

TemanBaik, sudah nonton dua episode dari serial mini 2112 Reality Club? Adakah di antara kamu yang pernah mengalami kisah serupa Jan dan Hitoko?

Foto: dok. Reality Club

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler