Lama Vakum, Teza Sumendra Kembali dengan Single 'Rekreasi'

Jakarta - Setelah vakum selama hampir dua tahun, penyanyi Teza Sumendra kembali dengan single 'Rekreasi'. Lagu ini cocok banget untuk kamu yang sudah rindu bertemu orang-orang terdekatmu.

Dalam keterangan resminya, Teza yang terakhir kali merilis single 'WKNDCRUISIN' pada Maret 2019 itu menyebut kalau lagu barunya ini menceritakan tentang rasa rindunya untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang terdekat.

Pembatasan sosial yang belakangan ini diterapkan menjadi salah satu inspirasinya membuat lagu ini. Seperti kita ketahui bersama, pandemi yang belum terlihat ujungnya terus membatasi orang-orang untuk bertemu dan berinteraksi seperti biasa.

Lirik pada lagu ini seolah bercerita tentang kerinduan dengan ruang terbuka di luar sana untuk bertatap muka, berdansa, menari dan bersosialisasi, baik secara fisik ataupun sekadar bercakap-cakap. Seluruh ungkapan dalam lirik dibalut dengan musik yang mengusung warna pop, dibalut R&B dan fusion.

"Karena pada akhirnya, sebagai manusia hidup tak akan berarti tanpa bertemu orang-orang terkasih," ujar Teza dalam keterangan resminya.



Baca Ini Juga Yuk: Puti Chitara Rayakan Satu Dekade Berkarya Lewat EP Barunya

Kembali diproduksi oleh Randy M. Pradipta, lagu 'Rekreasi' menyuguhkan alunan musik yang ceria, groovy, dan identik dengan karakter vokal khas Teza Sumendra. Ciri khas tersebut dibalut aransemen musik yang asyik membuat lagu ini terasa menyenangkan untuk didengarkan bersama teman-teman dan kerabat terdekat.

Selain bekerjasama kembali dengan produser Randy Pradipta, di lagu ini, Teza juga menghadirkan sentuhan saxophone dari Tommy Pratomo yang terkenal dengan kiprahnya di musik Jazz tanah air. Banyaknya sentuhan warna dari berbagai instrumen membuat lagu ini terkesan semakin padu dan berisi. Nuansa lagu ini seolah cocok untuk menghabiskan akhir pekan setelah minggu pertama kembali bekerja.

TemanBaik, penasaran sama single terbaru Teza Sumendra? Tahan dulu, ya! Sebab, single ini baru bisa kamu dengarkan di akhir pekan nanti, Jum’at (8/1/2021). Jangan sampai terlewatkan ya!

Foto: dok. Teza Sumendra


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler