Michele Lukito, Gabungkan Bisnis Sarana Pendakian dengan Kopi

Bandung - Cewek yang satu usianya masih terbilang muda loh, 26 tahun. Tapi urusan bisnis, Michelle Natalie Lukito sudah punya trik jitu untuk memodernisasi usaha keluarganya di bidang ritel adventure. Ia menggabungkan usaha sarana pendakian dengan coffee shop berkonsep petualangan.

Ya, Michelle saat ini memang tercatat sebagai salah satu bos perusahaan Eiger yang berbasis di Bandung. Meski bergelut di bidang sarana petualangan, ternyata lulusan Hospitality Management William Blue University, Sydney Australia ini masih bisa menuangkan passion-nya di bidang kuliner.

"Selepas kuliah saya memang terjun menangani Eiger Head Office, tapi hobi dan minat saya tetap di dunia masak dan kuliner. Makanya saya buat ekspansi baru di Eiger Coffee, enggak cuma tempelan ya, ini bisnis serius," ujar Michelle kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Belajar Bisnis dari Bimo, Pemilik Brand Jaket yang Dibeli Jokowi

Ia bercerita, Eiger memang punya brand bedar di tanah air. Namun melihat perkembangan tren bisnis saat ini, gadis yang sempat kuliah culinary art ini juga harus tetap 'lari kencang' untuk mempertahankan daya saingnya.

"Setidaknya apa yang pernah saya dapatkan saat kuliah bisa diaplikasikan di setiap unit bisnis. Termasuk juga soal bisnis coffee shop, saya harus mampu menciptakan sesuatu yang baru. Salah satunya dengan membuat image kopi yang lekat dengan nuansa adventure," terang Michelle.

Saat ini, Michelle juga tengah disibukkan dengan Ounch Ounch Home Foof Catering loh. Bisnis masakan rumahan ini menurutnya menjadi hobi yang menguntungkan. Ia juga berkilah, masakan yang diraciknya harus enak dan menyehatkan.

"Ekspansi bisnis kopi juga akan diperluas di setiap kota besar. Saat ini ada Bandung, Cimahi, Jakarta, next Makassar dan kota lainnya," tutupnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler