Google Uji Coba Fitur Play Pass, Intip Fungsinya Yuk!

Bandung - Ada kabar baik nih buat TemanBaik yang hobi main game. Google sedang melakukan uji coba layanan terbarunya bagi para pemain game, bernama Play Pass. Mau tahu apa fungsinya?

Google Play Pass adalah fitur layanan berlanganan untuk mendapatkan akses ke sejumlah aplikasi dan gim premium Android. Google Play Pass dirancang menyerupai layanan berlanganan bulanan yang telah kita kenal saat ini, seperti Apple Arcade, Netflix dan Spotify.

Pengguna yang ingin berlangganan Play Pass akan dikenakan biaya USD 4,99 atau sekitar Rp 70 ribu. Nantinya, pengguna yang berlangganan akan mendapatkan akses ke beberapa alikasi tanpa harus terganggu oleh iklan tambahan atau in-app purchase (IAP). Mantap ya!

Baca Ini Juga Yuk: Google Luncurkan Aplikasi untuk Mengatur Foto Secara Offline

Apa saja yang bisa didapat dari layanan premium pass ini? Layanan ini akan mencakup game puzzle hingga aplikasi musik dan kebugaran yang terdapat di Play Store, loh. TemanBaik tertarik mencoba?

Belum ada kabar resmi apa Google akan merilis fitur ini secara global. Namun tidak menutup kemungkinan Google juga akan merilisnya secara global termasuk di Indonesia. Kita tunggu saja kabar terbarunya TemanBaik.

Foto: Android Police

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler