Lagi Penat? Cari Damai di Perkampungan Jadul Lembang Saja!

Bandung - TemanBaik lagi penat? Yuk cari suasana damai di kawasan Cihideung, Lembang. Sambil menghirup udara sejuk, kita juga siap di bawa pada atsmosfer perkampungan tradisional zaman dulu biasa disingkat jadul (jaman dulu).

Membawa ingatan lama tentang konsep "pulang kampung", resort ini menawarkan suasana yang kental Jawa dan Bali. Biar tambah betah, semua cottage didesain rumah Joglo khas Jawa. Lebih seru lagi di dekat lobby ada alun - alun dan ruang terbuka menyerupai pintu masuk pura khas Bali.

"Kebanyakan traveler yang kesini sih simpel, mereka cuma pengin "ngadem", menikmati suasana perkampungan yang senyap sambil istirahat. Jadi kami bikin suasananya sedamai mungkin, sama persis di perkampungan Jawa zaman dulu," ujar Markting Communications Jadul Village Tini Agustini kepada BeritaBaik.

Seperti layaknya rumah, ke 26 cottage yang ada di Jadul Village juga dirancang seperti di rumah. Semuanya dibuat dari kayu bergaya klasik. Desainnya juga sama kayak di rumah. Ada beranda untuk santai, kamar tidur ruang keluarga dan kamar mandi yang nuansanya etnik banget loh.

"Kita sengaja pakai barang antik biar suasana jadulnya terasa. Selain kursi dan lemari antik, dilengkapi juga dengan properti cermin, lampu, kelambu yang semuanya bergaya klasik. Bahkan bathtub juga dibuat dari batu dan granit asli biar kesannya lebih natural," ungkapnya.

Jadul Village Resort yang berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri No 45 ini punya lahan 7 hektar. Menurut Tini setiap tamu bisa melakukan banyak hal seru di tempat ini. Selain bermain dengan ratusan ikan koi di sekitar lobby, tamu juga bisa menjajal outbond, fun games, team building, berkuda sampai bersepeda loh.

TemanBaik yang pengin pelesir ke tempat ini, enaknya sih bawa keluarga atau bareng geng biar lebih seru. Fasilitas cottagenya cukup lengkap, mulai dari kapasitas dua sampai buat 15 orang juga ada. Buat shocking rate, resort ini menawarkan banderol yang asyik di kantong nih, mulai Rp 525 ribu per malam buat tipe terkecil. Ayo melancong TemanBaik.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler